Rabu, 20 Mei 2009

List to do after lulus

skrg gw mau nyoba sharing ttg apa yg mau gw lakuin abis lulus dri labschool kebayoran, semuanya sh blom pasti, yaa cuman mau nyoba sharing aja *yg gw sebut ga urut

ini dia :

nahh yg pertama adalah les drum, gw udh 2 tahun gak les drum lgi, mau nambah-nambah skill lagi nihh, rencana sih mau les di gladiresik musik school yg punya nya gilang ramadhan, ktanya sih bagus disitu, tapi gw nunggu persetujuan dlu nih dri mamah haha, soalnya takut keteteran sekolahnya, karna kan banyak kegiatan.








klo yg ini sih cuman keinginan doang, gw lgi pengen bgt les Dj, seru aja bisa mix-mix lagu, cuman mahal bgt sih alat-alatnya, oh iya yg bikin gw tertarik karna mitosnya Dj sering dikerubungin(digilai) cewek-cewek huahuah, gw sih sbenernya ga percaya, tergantung Dj nya juga sih mnurut gw, klo Dj nya kenzo apa iya?!, ya kan?








nahh klo yg ini mungkin emg bakal gw lakuin, yaitu mengasingkan diri dari teman-teman labschool hahaha, mungkin setelah lulus gw ga ke labsky-labsky lagi, gak kyk anak-anak lain bru seminggu di skolah baru udh ke labsky(ga bosen apa?), yaa mungkin selama gw klas 1 ga dlu dehh(1 tahun 2kli)hahaha, kecuali ktemu anak-anak MOJ ya, soalnya kan mau gamau kan hrus latian, mnggung dll..





Yg diatas itu foto band gw "Mantra of judas", abis lulus gw bakal total ngeband, dripada kegiatan-kegiatan ga jelas, ujung-ujungnya drugs klo ga ada kesibukan haha, yaa gw udh mulai tidak membatasi waktu manggung gw dan latian, gak kyk di labsky, mau manggung ga jdi mulu gara kesibukan yg bejibun,yaa mulai fokus buat bikin e.p(amin...) oh iya sklian promo dehh, nih url band gw myspace.com/xmantraofjudasx

alirannya metal/breakcore/experimental , kita sih gak komersil, just have fun!
hehe..





klo yg ini sihh proyek have fun, jdi kegemaran gw akan skateboard membuat gw mempunyai ide, sbenernya sihh gw ga bsa main skate, just like olie, manual(beberapa detik), yg standar2 aja sihh cuman buat hiburan kok, nahh ide gw tuh gw mau bikin smacem entertainment gtu, kyk clothing, event organizer,dsb cuman fokusnya di skate sama indie music , skrg sihh lgi nyari partner-partner yg se visi aja, klo ada yg berminat?!boleh kabar-kabarin, concept nya sih Indie,skate,goodlife tiga itu aja, anak muda bermoral deh intinya hehe

udh dehh sekian dlu, capek gw ngetiknya , sorry ya klo ga ngerti apa yg gw omongin soalnya emg tdk bisa dicerna oleh semua org , hanya segelintir org yg ngerti mungkin haha..
thx udh baca, go green!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar